Cara Membuat Rekenig Bank

 


Rekening bank di zaman modern ini sangat di butuhkan, banyak orang yang ingin menyimpan uang atau menabung di bank dengan menggunakan fasilitas bank.  Rekening bank adalah rekening keuangan pencatatan transaksi keuangan antara pelanggan dan bank dan posisi keuangan yang dihasilkan dari pelanggan dengan bank. Banyak orang terbantu untuk melakukan transaksi dan juga menerima atau mengirim uang tanpa perlu waktu dan juga biaya. Membuat rekening bank bukanlah hal yang sulit, membuat rekening bank memiliki persyaratan dan caranya, persyaratan untuk membuat rekening bank yaitu:


1.     1. Bawalah kartu identitas seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM), atau Pasport.

2.  2. Siapkan uang sebagai setoran awal atau saldo awal yang akan di tambahkan ke rekening sesuai dengan jenis tabungan yang dipilih, besarnya nilai deposit berbeda-beda tergantung persyaratan dan kebijakan bank yang anda pilih.

3.  3. Ambil nomer antrean customer service di bank, dan ikuti arahan customer service untuk proses pembuatan rekening bank, lalu pilihlah produk tabungan yang diinginkan kemudian tanyakan jika ada yang belum jelas.

4.  4. Isikan formulir yang disediakan customer service untuk memproses data anda sebagai calon nasabah bank dengan mengisi identitas diri, telepon, tanggal lahir, alamat rumah, dan lain sebagainya.

5.  5.Customer service akan memproses dan mencatak buku tabungan anda dan memberikan ATM jika tabungan yang anda pilih memiliki fasilitas ATM.

6.   6. Rekening bank anda sudah siap digunakan



Laudya Amadea C.B



Tidak ada komentar:

Posting Komentar