Cara Membuat Akun Discord 2022



Discord merupakan aplikasi VC (Voice Chat) yang banyak digunakan oleh para gamer untuk berkomunikasi ketika mabar. Tidak seperti aplikasi VC lainnya, discord mudah dipakai dan memiliki banyak fitur canggih untuk memudahkan gamer untuk berkomunikasi. Selain fitur voice chat, discord juga menyediakan fitur chat. Discord merupakan aplikasi yang ringan sehingga tidak akan menurunkan kinerja PC/Handphone ketika sedang mabar bersama teman-teman.


Selain digunakan untuk mabar, discord juga dapat digunakan untuk keperluan lain dengan memasukan bot yang tersedia di website top.gg salah satunya yaitu Rythm yang digunakan untuk mendengarkan musik.


Sebelum menggunakan discord, teman-teman harus mendownloadnya terlebih dahulu kemudian membuat akun. Berikut Langkah-langkah cara mendownload discord dan membuat akun.

 

LANGKAH CARA MENDOWNLOAD DAN BUAT AKUN DISCORD



Silahkan unduh aplikasinya di discordapp.com, untuk HP silahkan gunakan Playstore/Appstore


Kemudian klik instal, Kalau udah selesai langsung masuk aja ke menu Discord lalu klik Register


Selanjutnya isi data-data untuk regist akun seperti Email, Username, dan Password, jika sudah klik saja


Untuk keamanan sebaiknya cek email dulu untuk verifikasi, ini berguna supaya kalo lupa password nanti bisa diatasi dengan email yang kita daftarkan ke discord sebelumnya.

 

Selesai deh, cukup mudah bukan untuk membuat akun discord. Jika kalian mengikuti instruksi yang tertera di atas, maka kalian sudah bisa menggunakan discord.

 

Muhammad Yusuf Kurniansyah

XI MIPA 3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar