Cara Membuat Tampilan Helm Semakin Keren


 

Cara Membuat Tampilan Helm Semakin Keren

Banyak cara agar kita bisa kelihatan keren saat mengendarai motor salah satunya dengan helm. Sebagaimana yang kita ketahui, helm berfungsi sebagai pengaman saat kita berkendara menggunakan motor. Tetapi helm juga bisa menambah ketampanan atau kepercayaan diri kita saat berkendara. Bagaimana caranya? Ya kita bisa menggunakan helm yang bagus dan menambah beberapa aksesoris pada helm kita. Berikut caranya:

Helm Baru NJS ZX-1 Punya Ventilasi Udara Banyak, Ini Harganya




1. Pertama kita bisa membeli helm dengan merk terkenal sesuai budget kita, contoh merk terkenal ada KYT, NJS, INK sampai helm-helm mahal seperti AGV, SHOEI, dan ARAI.

 


2. Di sini kita ambil sampel KYT. Tipe KYT yang kita gunakan yaitu TT Course Dallaporta. Kita bisa mendapatkan helm bagus ini dengan harga kisaran 1,2-1,4 juta untuk second. Dan untuk barunya kisaran 1,6 juta rupiah. Dari tampilan luar helm ini terlihat sangat elegan dan bagus.

 

3. Setelah membeli helm kita bisa membeli beberapa aksesoris helm, seperti spoiler lalu visor iridium yang disesuaikan dengan warna helm dan jika perlu intercom.

 

kaca helm KYT TT-COURSE iridium original visor flat kaca ttc iridium Silver  Gold Blue Purple Red Red Ice Blue Foturo Iridium Norisk Murah | Lazada  Indonesia

4. Spoiler berfungsi sebagai sayap helm untuk meningkatkan aerodinamika pada saat melaju dengan sepeda motor di kecepatan tinggi. Fungsi lainnya juga untuk memperindah tampilan luar helm. Dipasang di bagian belakang dengan cara menempelkannya dengan double tape 3M yang kencang dan kuat. Untuk harga spoiler KYT TT Course bervariasi mulai dari 50.000 hingga 200.000, tergantung bahan dan kualitas. Untuk warna bervariasi, ada yang dark smoke, clear, black, carbon, dan juga sesuai motif helm.






Galery Helmet - Sidorejo - Food Delivery Menu | GrabFood ID
🔥DELA PORTA🔥 ✔️TTC DELA PORTA... - Team Spoiled MotorStop | Facebook

 

 

 

 

 

 

 


5. Setelah memasang spoiler kita bisa memasang visor. Visor adalah kaca helm, namun visor yang kita pakai adalah visor iridium, fungsi nya yaitu mempunyai kemampuan menahan silau sinar matahari lebih baik dibanding visor biasa atau clear sehingga mata tidak cepat lelah saat berkendara di siang hari. Visor iridium juga bisa diselaraskan warnanya dengan warna helm kita sehingga tampilan helm kita akan lebih keren dan menarik. Untuk harga visor iridium sendiri bervariasi juga mulai dari 150.000 hingga 350.000, tergantung bahan dan kualitas.

Jual visor ori kyt tt course iridium blue - purple - Kab. Bekasi - alyajhi.  helmet | Tokopedia

6. Yang terakhir yaitu intercom. Selain untuk memperbagus tampilan helm intercom memiliki fungsi yang sangat berguna untuk komunikasi dan mendengarkan musik. Untuk harga sendiri tergantung merek dan pabrik, ada yang murah mulai dari 400.000 hingga yang paling mahal sampai harga jutaan.

Jual KYT TT COURSE DALLA PORTA LEOPARD PLUS INTERCOM QTA35 BLUETOOTH di  Lapak HUSEIN GARAGE | Bukalapak

Ya kurang lebih seperti itu untuk memperganteng, memperindah, mempercantik tampilan helm kita terutama saat kita berkendara. Sehingga kepercayaan dan keamanan serta kecepatan dalam mengemudi bisa terpenuhi.

Sekian terimakasih…

 

 

 

Penulis: Abdullah Yafi XI MIPA 1

Gambar: source google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar