Cara Memesan Tiket Menonton di CGV Online

 


Saat ini menonton film sudah menjadi hobi bagi kalangan mana pun. Ditambah banyaknya film baru yg menarik dan beragam yang tentu saja dinantikan, menyebabkan orang berbondong-bondong ke bioskop untuk menonton. Hal ini berdampak pada meningkatnya kebutuhan untuk mendapatkan tiket bioskop dengan mudah dan cepat. Bayangkan saja, untuk menonton film-film tenar yang diminati banyak orang akan sangat merepotkan jika harus mengantri panjang atau berdesakan untuk mendapatkan tiket. Di era digital seperti sekarang, calon penonton bioskop dimudahkan dengan pembelian tiket online. Calon penonton tidak perlu mengantri untuk membeli tiket, karena hanya melalui gawainya seseorang bisa membeli tiket bioskop di manapun dan kapanpun dengan mudah. Salah satu bioskop yang menyediakan fasilitas pemesanan tiket online adalah CGV Cinemas. Simak cara pemesanannya :


1.) Unduh aplikasi CGV Cinemas di Google Play Store atau App Store.

2.) Login ke akun CGV Cinemas atau jika belum memiliki akun bisa mendaftar kan untuk mendapatkan akun.

3.) Setelah mendapat kan akun, pilih lokasi Cinema yang ingin kamu kunjungi.

4.) Pilih judul film yang tersedia beserta dengan jam tayangnya.

5.) Pilih jumlah & posisi kursi yang kamu inginkan.

6.) Pilih metode pembayaran dan masukkan informasi yang diperlukan, jika memiliki voucher bisa masukkan kode saat pembayaran.

7.) Setelah melakukan pembayaran, kamu akan menerima email berupa Booking ID serta Pass Key.

8.) Kamu bisa mencetak tiket pada mesin self ticketing yang tersedia di CGV Cinemas dengan memasukan Booking ID dan Pass Key.

Demikian cara memesan tiket CGV secara online. Akan lebih mudah untuk membeli online karena dapat dipesan kapanpun dan dimanapun dan juga kita tidak perlu mengantri untuk mendapatkan tiket. Selamat mencoba.

 

Taqiyyah Najmi

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar