Cara mengunduh aplikasi di Google play

 



    Aplikasi tersedia melalui Google Play baik gratis atau dengan biaya. Ini berfungsi sebagai toko aplikasi resmi untuk sistem operasi Android, yang memungkinkan pengguna untuk menelusuri dan mengunduh aplikasi yang dikembangkan dengan Android software development kit (SDK) dan diterbitkan melalui Google. Mereka dapat diunduh langsung pada perangkat Android melalui aplikasi seluler Play Store atau dengan menyebarkan aplikasi ke perangkat dari situs web Google Play.

Berikut ini adalah cara mengunduh aplikasi di Google play :

     1.  Buka Google Play 

         Jika di ponsel, gunakan aplikasi Play Store.
        
         Jika di komputer buka play.google.com.
     
     2.      Login menggunakan akun email.

     3.      Temukan aplikasi yang Anda inginkan.

     4.      Untuk memastikan bahwa aplikasi dapat diandalkan, bacalah pendapat orang lain mengenai aplikasi tersebut. Di bawah judul aplikasi, periksa rating bintang dan jumlah download. Untuk membaca ulasan satu per satu, scroll ke bagian “Rating dan Ulasan”.
     
     5.      Saat Anda sudah memilih aplikasi, ketuk Instal (untuk aplikasi tanpa biaya) atau harga aplikasi (untuk aplikasi dengan biaya).

Itulah langkah langkah untuk mengunduh aplikasi di Google play.  Langkah-langkah  di atas bisa kamu terapkan untuk mengunduh aplikasi Google play di komputer maupun di ponsel.



Muzni Mubarok Salim| XI MIPA 1




Tidak ada komentar:

Posting Komentar