Mengirim File Antar HP Android

 



 

 

 

Pernahkah kalian ingin mengirim file tetapi bingung bagaimana caranya atau prosesnya lama? Mungkin cara ini bisa membantu kalian dalam mengirim file karena waktu yang dibutuhkan cukup singkat dan mudah. Pada proses ini, akan digunakan aplikasi SHAREit. Inilah cara mengirim file antar hp android dengan SHAREit.

  1. Pertama jika belum mempunyai aplikasi SHAREit, download terlebih dahulu di playstore kemudian buka aplikasi tersebut, tetapi orang yang akan menerima file juga harus membukanya.
  2. Ketika kamu akan mengirim file, carilah tombol send, klik, lalu pilihlah dokumen yang akan dikirim pada menu yang tertampil.
  3. Pilih dan tentukan file atau dokumen yang mau dikirim. Bisa berupa dokumen, foto, video, mp3, atau lainnya.
  4. Setelah kamu pilih file tersebut, cari dan klik tombol s
    end dan tunggu beberapa saat untuk dapat menyambungkan dengan orang lain. Dalam tahap ini kamu biasanya di tunjukkan sebuah radar dan akan muncul avatar serta nama calon penerima file yang kamu kirim.
  5. Berikutnya klik ikon hp penerima file lalu tunggu sampai selesai. Jika sudah, maka file berhasil dikirim.

Naah… itu dia langkah-langkah untuk mengirim file antar hp android menggunakan aplikasi SHAREit, mudah bukan. Semoga setelah membaca ini, kalian akan terbantu dalam mengirim file dan prosesnya menjadi cepat jika mengirim file.

Nama: Davina Mumtaza KKP


 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar