Teks Laporan Hasil Observasi Lobby Piala SMAIT Al-Irsyad

 


Ada banyak jenis piala yang terpampang di lemari piala SMAIT. Dengan begitu banyak prestasi yang diraih oleh siswa SMAIT tentu juga prestasi yang diraih begitu beragam. Dimulai dari ranah antarsekolah, kabupaten, lalu provinsi, dan tidak sedikit pula yang mencapai tingkat nasional. Salah satu contoh prestasi yang diraih dalam ranah nasional adalah OSN 2023,SMAIT mendapat beberapa juara, yaitu diantaranya mendapat emas di cabang OSN Biologi, Medali perak dalam cabang informatika, dan mendapat medali perunggu di cabang OSN ekonomi. 

Dengan begitu banyak piala yang terpajang di lemari piala SMAIT. Ada sekitar 2 lemari piala yang ada di lobby SMAIT. Di bagian timur ada berbagai penghargaan sekolah yang didapat dari pemerintah kabupaten dan banyak piala yang berhasil diraih oleh SMAIT. Di bagian barat lemari ada banyak prestasi yang di raih oleh murid murid SMAIT, contohnya seperti juara padus, juara pramuka, dsb. 

Manfaat lemari piala SMAIT ada banyak, contohnya sebagai hiasan. Biasanya ruangan memperlukan berbagai hiasan agar terlihat menarik. Selain sebagai hiasan ruangan, lemari piala juga dapat membuat motivasi tersendiri untuk para murid agar mendapat berbagai prestasi. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar