Penggunaan Kendaraan Roda Dua di SMA IT AL-IRSYAD PURWOKERTO

 


 Kendaraan roda 2 atau yang sering kita sebut motor ini telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari di Indonesia. Kendaraan ini sangat populer di Indonesia karena menawarkan berbagai keuntungan yang tidak bisa diabaikan bagi masyarakat Indonesia. Salah satu keunggulan utama dari kendaraan roda dua adalah fleksibilitasnya, Sehingga banyak siswa sma yang menggunakan kendaraan motor ini untuk mengantarkan nya menuju ke sekolah termasuk di SMA Al-Irsyad Purwokerto.

 Salah satu mengapa penggunaan kendaraan roda dua ini menjadi pilihan utama di lingkungan Sekolah ini adalah kemampuannya dalam menangani lalu lintas yang padat serta hemat bahan bakar. Selain itu penggunaan kendaraan roda dua ini juga dapat melatih kemandirian para siswa dan membentuk keterampilan mengemudi para siswa.

 Dengan demikian, penggunaan kendaraan roda dua di SMA Al-Irsyad adalah sebuah pilihan yang dihargai, asalkan dilakukan dengan tanggung jawab dan mengikuti aturan yang berlaku. Semoga kebijakan ini dapat terus memupuk rasa tanggung jawab dan kesadaran lingkungan di kalangan siswa."

Nama: Maliq Ozarra Wijaya
Kelas : XB
Absen :18





Tidak ada komentar:

Posting Komentar