Teks Laporan Hasil Observasi Kantin Sekolah


 Kantin secara umum adalah setiap usaha komersil yang kegiatannya menyediakan makanan dan minuman untuk umum. 

Di SMAIT kantin dapat dipakai oleh siswa saat Jam istirahat ataupun saat makan siang.Kantin di SMAIT terletak diantara SMP dan SMA.Di dalam kantin terdapat sebuah fasilitas dan berbagai jajanan.Disini Terdapat beragam jajan.Ada Yang basah/kering juga ada yang berat/ringan.Di Kantin ini memiliki fasilitas berupa meja,kursi dan etalase. Meja dan kursi dapat digunakan oleh siswa maupun guru. Etalase digunakan untuk menaruh jajanan-jajanan yang akan dijual. Biasanya ada penjaga yang bertugas untuk menjual dan menjaga dagangan kantin.

Di kantin ini kita dapat menemui berbagai siswa yang menghabiskan waktu di kantin dengan c ara yang berbeda. Ada yang menggunakannya untuk memakan sarapan pagi sambil mengobrol dengan teman,ada yang membeli jajanan dan memakannya di kantin,ada yang hanya melihat lihat namun tak membeli,bahkan ada guru yang membeli jajan di kantin.

Dari sini kita dapat mengetahui bahwa kantin merupakan tempat terbaik untuk menghabiskan waktu dengan berbagai cara karena kantin menyediakan fasilitas dan barang barang yang dapat memenuhi kebutuhan kita. Semua orang dapat menghabiskan waktunya dengan senang di sini.





M.Azzam Abdillah.                                                      XA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar