Teks Laporan Hasil Observasi Masjid Thariq Bin Ziyad


Masjid Thariq Bin Ziyad merupakan masjid yang berada di SMAIT Al Irsyad Al Islamiyyah purwokerto. Masjid ini terletak di lantai 3 SMAIT Al Irsyad Al Islamiyyah purwokerto. Masjid Thariq Bin Ziyad merupakan tempat sebagai pembatas antara kelas putra dan putri. Masjid ini digunakan untuk sholat, bersosialisasi,dll. Biasanya masjid ini digunakan saat pagi,siang, dan sore.

Masjid ini menjadi salah satu aset penting di SMAIT Al Irsyad Al Islamiyyah purwokerto. Masjid Thariq Bin Ziyad memiliki tempat yang sangat luas sehingga muat untuk ratusan orang. Di dalam masjid Thariq Bin Ziyad terdapat Syajadah untuk alas sholat, Mic untuk mengumandangkan adzan, speaker untuk mendengarkan adzan dan muroja'ah.Rak untuk menaruh Al Qur'an, dan Al Qur'an untuk di baca.

Masjid Thariq Bin Ziyad memiliki berbagai manfaat. Salah 1 manfaat nya adalah untuk sholat berjamaah. Jika sholat berjamaah maka akan melipatgandakan pahala. Maka ada nya masjid ini merupakan untuk sholat bersama agar mendapatkan pahala yang melimpah.

Nama: Raditya Kresna Haryadi

Kelas: XB

Absen: 29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar