Teks Laporan Hasil Observasi Sport Center

 

 Menurut KBBI, sport center merupakan tempat dari berbagai aktivitas olahraga. Sport center memiliki area yang sangat luas. Sport center dapat digunakan oleh siapa saja dan kapan saja. Di SMAIT hanya warga sekolah yang diperbolehkan masuk karena sport center di SMAIT berada di dalam area sekolah. 

   Sport center memiliki banyak lapangan, salah satunya lapangan basket. Di lapangan basket terdapat 2 ring untuk memasukkan bola basket saat bermain. Ada juga sebuah penyangga untuk menunjukkan papan skor permainan. Lapangan berikutnya adalah lapangan sepak bola. Lapangan sepak bola memiliki area yang sangat luas jika dibandingkan dengan lapangan lain. Lapangan sepak bola memiliki 1 gawang di sisi barat dan 1 gawang di sisi timur. 

   Selain itu, disana terdapat lapangan voli. Lapangan voli memiliki 1 net sebagai pembatas. Lapangan voli tidak memiliki alas khusus, hanya berupa tanah. Lalu ada lapangan futsal. Lapangan futsal memiliki alas berupa karet. Lapangan futsal dikelilingi oleh jaring jaring agar bola tidak keluar lapangan. 

   Sport center memiliki banyak manfaat, salah satunya yaitu tempat dari berbagai olahraga. Warga sekolah dapat melatih skill dan stamina mereka dengan berolahraga di sport center. Sport center dapat menjadi sarana penyaluran bakat warga sekolah. Sport center memiliki fasilitas yang cukup lengkap sehingga dapat membantu warga sekolah merasakan pengalaman yang bagus. 

Raihan Zayyan Nabil XA 18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar