Teks Laporan Hasil Observasi Taman SMAIT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto


 

Taman SMAIT merupakan tempat yang berada di depan gedung SMAIT. Disini adalah tempat bagi para siswa atau guru  bersantai atau melakukan pelajaran di luar kelas. Tempat ini juga biasa dijadikan tempat parkir. Di Taman SMAIT terdapat beberapa kursi dan meja. Kursi dan meja ini terbuat dari semen.

 

       Di taman ini juga terdapat pohon yang besar. Setelah di telusuri ternyata pohon besar tersebut adalah Bonsai Cemara. Sayangnya tempat ini kurang terawat. Seperti meja yang tidak seimbang dan kolam yang keruh. Sebaiknya pihak sekolah memperbaiki dan merawat kembali taman ini agar menjadi tempat yang lebih nyaman.

 

 

    Manfaat dengan adanya taman ini adalah kebun atau taman sekolah dapat digunakan untuk membedakan lahan yang vegetasinya banyak dan lahan yang vegetasinya sedikit untuk mendemonstrasikan dalam pelajaran Geografi khususnya bab hidrologi yaitu aliran air atau lingkungan hidup. Peserta didik dapat mempelajarinya tentang tanah yang subur, warna tanah, PH tanah dan keanekaragaman hayati dalam sumber daya alam hayat

 

 

 

Judul buku: Resonansi

Pengarang: Priyanto, dkk

Tahun terbit: Februari 2022

 

Nama: Muhammad Irfan Dzaki

Kelas: XD

Absen: 22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar