Teks Laporan Hasil Observasi Perpustakaan Bahlul Ulum


    

 Perpustakaan Bahlul Ulum adalah nama perpustakaan yang berada di SMAIT Al-Irsyad Purwokerto. Perpustakaan ini terletak di lantai satu gedung SMAIT Al-Irsyad. "Perpustakaan adalah sebuah ruangan, bagian sebuah gedung, ataupun gedung itu sendiri yang digunakan untuk menyimpan buku dan terbitan lainnya yang biasanya disimpan menurut tata susunan tertentu untuk digunakan pembaca, bukan untuk dijual (Basuki, 1993:3)"

       Perpustakaan Bahlul Ulum dilengkapi dengan rak buku yang terjajar rapi. Perpustakaan ini juga memiliki meja dan kursi ditengah ruangan. Ruangan perpustakaan juga terasa luas dan indah dengan cat putih di dindingnya. Penerangan yang dipakai di perpustakaan ini juga terang dan jernih sehingga memudahkan siswa untuk membaca. Suasana ruangan perpustakaan Bahlul Ulum juga senantiasa tenang dan teratur.

       Perpustakaan Bahlul Ulum sangat penting untuk warga SMAIT Al-Irsyad Purwokerto. Perpustakaan biasa digunakan untuk belajar, membaca buku, meminjam buku, atau sekadar untuk mencari tempat yang tenang dan nyaman. Penjaga perpustakaan yang ramah selalu siap membantu pengunjung yang membutuhkan bantuan. Ruangannya yang luas membuat para pengunjung pun semakin betah disana. Dengan adanya perpustakaan Bahlul Ulum di SMAIT Al-Irsyad Purwokerto, semangat literasi siswa siswi dan warga Al-Irsyad semakin meningkat.


Nama : Haidar Rafi Izzaddin

Kelas : XB

Nomor Absen :14


Tidak ada komentar:

Posting Komentar